img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

About Me

Foto saya
Semarang city, Central Java, Indonesia
Sabar, baik, pengertian dan....banyak makan. ha9. Tergantung anda yang menilai

Sabtu, 09 Oktober 2010

IDEF LAGI & ANALISA

Alhamdulillah akhirnya hari ini saya berhasil pulang lebih awal dari biasanya (jam 5 biasanya jam 7 malam):nggaya:
Ada hal yang sangat menarik mengenai asistensi pada hari ini seluruh praktikan saya ternyata PELIT:sigh: bagaimana tidak IDEF yang di ajukan tadi memiliki bentuk dan font yang SUPER KECIL, :konslet:bahkan ketika saya meminta anggota kelompok lain untuk membacakan mereka pun tak tahu, dan yang menjadi pernyataan saya adalah mereka benar-benar TEGA melihat asistennya mengalami KEMUNDURAN PENGLIHATAN:waaah:
ya mungkin dengan alasan Go Green dan IRIT menjadi Kedok di balik semua itu TAPI... semua ada PORSINYA :inis:. Dan merekapun akan berkata "MAAF Saya KHILAF":sorry: ("mengutip kata2 bijak dari salah satu anggota kelompok")
Hmm...ada lagi saya heran sebagian besar meminta asistensi untuk hari minggu????Wah apakah kalian tidak pengen istirahat ya??:gatau:

Baik kita langsung menuju pokok permasalahan yang dibahas

1. Ganti Departement dengan aktivitas TIDAK ADA LAGI kata DEPARTEMENT tapi AKTIVITAS LIST AKTIVITAS-AKTIVITAS DALAM IDEF 0 LV 1 INGAT HANYA LEVEL 1 dan TULISKAN SEBANYAK-BANYAKNYA:okay:
2. Agar TUNNEL LINE yang dipakai tidak berada pada tempatnya alias "setengah tiang" gunakan perintah GROUP agar tidak terjadi kejadian demikian. *Hmm... anak muda jaman sekarang selalu pengen yang instant:tsk:
3.Perhatikan tata cara penggunaan tanda panah pada IDEF, Tanda panah tersebut berupa FILLET bukan SIKU (Baca Ebooknya!!!):nangis:
4. Bila telah masuk ke dalam DEKOMPOSISI kotak aktivitas SDM dan Non SDM pada mekanisme DIPERJELAS :sobrakana:
5. ANALISA berupa CERITA bukan TEXT BOOK karena dengan CERITA kalian diharapkan bisa lebih MENGEKSPRESIKAN BAKAT TERPENDAM KALIAN:ha?: eh maksudnya agar LEBIH MUDAH DI MENGERTI:puppyeyes:
Baik mungkin cukup sekian untuk informasi hari ini, Informasi berikutnya akan saya UPDATE lagi besok
Wassalamualaikum wr.wb have a nice weekend:sleep:

0 komentar:

Posting Komentar